Rabu, 06 Mei 2015

Hello World !! I am Here !!

Halo Gaes, Selamat datang di blog baruku. Ya belum pro sih pake ini blog, baru belajar juga, Aku ngambil tema "Mencari Jalam Menuju Bangkok" karena aku sangat dan amat sangat suka sama Negara Thailand. Awal mulanya sih suka sama filmnya dulu, baru lagu lagu nya, nah sekarang sampai kebudayaannya pun dikit dikit ku pelajari. Ya masih belum tau tau amat sih tentang negara Lumbung Padi itu.



Namaku Adam Guntur Mustofa, asli Jogja. Umur belum terlalu tua sih, masih kuliah juga. Aku kuliah di UPN V Yogyakarta, Jurusan Akuntansi ya emang sih, nggak ada hubungannya sama blogging. Tujuan utama bikin blog ini ya pengen aja nulis sesuatu gitu tentang Negara Thailand. Tentang filmnya, tentang makanannya, tentang Muay Thai-nya, pokok e semua tentang Thailand! Mungkin nanti ada posting tentang belajar bahasa Thailand dan tulisan Thailand. Andai kau tau, tulisan Thai mirip sama tulisan Jawa lho. Menurut aku sih :D 

Yap, ngomong-ngomong tentang Thailand nih, aku punya cita cita bisa tinggal di Thailand, ya walaupun cuma bentar sih. Apa lagi bisa menjadi bagian dari mereka. Soal bahasanya, anda anda sekalian mungkin bilang jelek logat nya atau aneh, ya emang sih, aku juga ngerasa gitu hha :D tapi itu menjadi keunikan negara yang nggak pernah dijajah di tanah Asia Tenggara itu. Kalau tentang sepak bola-nya, Thailand kerap menjadi juara di Asia Tenggara ini. Kalau di bandingin sama Indonesia sih masih jauh, hha. 

Dari tadi ngomongin Thailand terus, tp aku tetep cinta sama Tana Air Indonesia ini. karena Indonesia tanah kelahiran dan sudah tertanam di dalam hati. Ya untuk perbandingan aja ya, biar kita lebih punya effort untuk membangun lebih baik Indonesia ini, minimal di atas negara asia tenggara sih. Negara kita masih tertinggal di banyak bidang, contohnya saja teknologi, ekonomi, dan juga infrastruktur negara Indonesia yang dijajah Belanda selama 350 tahun ini. So, mari kita respect negara yang menjadi tanah kelahiran kita ini Gaes, agar bisa lebih maju dan berkualitas di segala bidang. Yihaaaa !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan berkomentar di Blog Saya :D