Minggu, 24 Januari 2016

[About] Punpun Sutatta




Hi !! Okay, let's go to the main topic !!
Punpun panggilannya. Punpun Sutatta Udolmsip nama lengkapnya. Artis berdarah Thailand ini lahir 17 tahun yang lalu ini, tepatnya 5 Juni 1997, sudah membintangi banyak sekali film layar lebar. Nah, yuk kita obrolin tentang Punpun. Ada news terbaru juga tentang dia.

Aku tau aktris cantik satu ini dari film Seven Something (2012) keluaran GTH, dia main bareng Kao Jirayu Laongmanee (sebenernya tau Jirayu dulu, baru kenal Punpun). Aktingnya keren, cantik imut dan sekarang dia menjadi salah satu aktris masa depan dunia perfilman Thailand. Tapi.... menurut aku nih, dia lebih cantik pas membintangi film Landda Land (2011), dia pake poni samping 55555, suka aja dia pake poni samping. Setahun setelah dia main film bareng Kao, dia main film horror bareng Kao lagi, judulnya Last Summer (2013), film keluaran Talent1 ini keren juga lho guys, recommended banget buat yang suka horror. Daaaaan, di tahun yang sama Punpun main di film serial yang sangat sangat sangat boooooming. yaitu Hormones The Series (2013). Boooooom, namanya melejittt, buanyaaaaak banget fans-nya. Di Indonesia pun udah ada Fans club nya. Juwara emang nih cewek. Di tahun 2014 dia juga main di Hormones The Series 2 (2014) dan juga Thirteen Terrors (2014-2015) yang ber-genre horror. Film terbarunya yaitu May Who? (2015) bareng Bank Thiti sama Tor Thanapob temen mainnya di Hormones The Series. Nah itu sejarah perfilman Punpun Sutatta. Buanyak dan Buagus buagus kan???? Luar biasa ini cewek.

Oiya, ada news dari Punpun. Aku nggak tau tepatnya, tapi akhir lalu, dia nyanyi di GTH Star Theque (Konser persembahan terakhir dari GTH yang mau tutup), dan 23 Januari 2016 lalu, ada acara #punpun1stfanmeet di Thailand sana. waaaaw. daaan, dia akan membintangi salah satu Film Serial yang akan tayang soon !! Cek selalu blog aku ya mas bro mbak bro. hhe. Nganu, Punpun sayang buanget sama Ayahnya, makanya ayahnya juga main di Hormones The Series, dan juga Ayahnya itu kaya banget lhooo, buanget. hhe.

Seperti biasa, aku kasih foto-foto-nya Punpun.
Oiya ada lagi. Jujur aja ya, agak susah cari info pribadi dari dari Punpun, nggak kayak post aku yang tentang Jannina yang lengkap banget. Punpun belum ada official web tentang dirinya, jadi agak susah cari bio bio yang mendalam tentang aktri cantik ini. Jadi ya cuma tentang film-film yang dibintangi oleh Punpun. yabegitulah. Oukey, terimakasih telah berkunjung di Blog saya. Semoga bermanfaat !

Salam Thailand Movie Lovers Indonesia !!

1 komentar:

Terimakasih telah berkunjung dan berkomentar di Blog Saya :D