Kamis, 07 Mei 2015

Film " SuckSeed: Huay Khan Thep "




Nih !!! Film Thailand yang pertama kali aku tonton. Pertama kali aku nonton ini film langsung ngefans sama pemeran ceweknya. Namanya Nattasha Nauljam atau biasa di panggil Nat, mungkin sebagian dari kalian taulah artis cantik ini. Kelahiran 16 September 1992 lho gaes, masih muda belia, hha. tapi dia udah punya pacar, pacar nya vokalis band yang salah satu lagunya jadi Ost di film ini, namanya Big Ass Band, cukup terkenal, di Thailand tentunya.



Ngomong-ngomong tentang film ini, ini film dibuat tahun 2011. Isinya tentang persahabatan antara 3 orang, yaitu Ped, Koong dan X. Mereka bertiga berencana membuat sebuah band sekolah. Awalnya lancar lancar saja namun datang lah seorang cewek pindahan dari Bangkok, yaitu si Ern yang di perankan oleh Nattasha yang notabene adalah teman sekolah dari Ped sama Koong dengan segala masalalunya yang lucu. Persahabatan mereka bertiga goyah karena rasa cinta datang kepada Koong. Pokoknya seruuu banget, cara mereka menyelesaikan masalah, cara mereka meluangkan emosi dari masing masing orang, atau ending yang cukup agak membingungkan itu menjadi ciri khas dari film Suck Seed ini.

Suck Seed menjadi film pertama yang membuat ak penasaran dengan film film Thailand lainya. Sejak saat itu ak mulai suka sama film Thailand. Awalnya sih cuma nonton-nonton aja, lama-lama koleksi, lama-lama pengen belajar Bahasa-nya yang aku anggap unik itu. wkwkwk :D tp sampai sekarang masih nggak bisa, Film Suck Seed ini banyak banget lagu-lagu Thai, karena film ini bertemakan band sekolahan, jadi, ya banyak gitu lagu-lagu Thai yang aku tau, hhe.

Oke deh, sekian ceritaku tentang film Thailand yang pertama kali aku tonton. Film Suck Seed ini banyak yang bisa di petik, tentang persahabatan, kehidupan anak muda, dan juga perjuangan mencapai cita-cita. Yuk mari nonton film Thailand, boleh juga share film-film kalian dengan koleksi filmku. Thanks for your attention :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan berkomentar di Blog Saya :D