Senin, 25 Januari 2016

[News] Film baru dari Apinya !



Hi !! Ada yang tau Apinya? Itu fotonya di atas. Tau donk pasti. Apinya Sakuljaroensuk namanya, panggilannya Saiparn. Aktris kelahiran 27 Mei 1990 ini membintangi film baru. Judulnya "Grace", genre-nya semi thriller. Nah kita obrolin film ini dan Saiparn Apinya juga tentunya.
Oukey, langsung saja. Ini trailer-nya Grace Official Trailer (Eng Sub)

cekidot!






Nah,, itu trailernya. Seru kan? Aku juga udah nggak sabar pengen liat film-nya dan juga Apinyaaaaaaaa. Kalau dari trailer-nya bisa dilihat film ini bercerita tentang seorang cewek , Grace (Apinya) yang iri dengan ketenaran yang di dapat oleh temannya, Care. Grace dan Jack *temennya Grace* merencanakan sesuatu, dan menyelinap di rumahnya Care. Dan apa yang akan terjadi? Nggak sabar menunggu keseruan film ini? Yak, mari kita bebarengan menunggu film ini diputar. Aku belum tau pastinya film ini akan diputer. Tp, stay tune disini ya. hhe

Ok, itu tadi tentang film "Grace", nggak seru kalau kita nggak ngomongin tentang aktrisnya. Apinya Sakuljaroensuk, aktris "hot" ini sudah buanyak sekali filmnya lho, dia juga pernah main film di Jerman lho, iya Jerman. judulnya "Same Same but Different" (2009). Lawan mainnya di film itu David Kross. Memulai karir film layar lebar di film "Ploy" di tahun 2007. Film yang pernah di bintanginya adalah 4bia (2008), Friendship (2008), 4 Romance (2008) bareng Mario, Oh My Ghosts! (2009), The Intruder (2010), Love Julinsee (2011) aku kenal dia di film ini, I Miss U (2012) jadi Dr. Bee, 3 A.M (2012) jadi Mint, H Project (2013), Fin Sugoi (2014) ini film pernah tayang di Blitz, dan yang terakhir 1448 Love Among Us (2014) yang ini belum tau seluk beluknya.

Nah itu dah tentang Apinya. Ya cuma tentang film-nya. Baru umur 25 tahun dah banyak aja Film-nya. Tetep dah, ditunggu banget film Grace. Kelihatannya keren. Oiya, Desember 2015 kemarin tayang film serial yang di bintangi Apinya, dari GMM 25, judulnya Dead Time Stories, ya seperti judulnya, serial horror.

Salam Thailand Holic Indonesia !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan berkomentar di Blog Saya :D