Sabtu, 16 Januari 2016

[News] Ketemu Jannine Weigel









Halo guys !!
Nih, ak mau cerita pengalaman yang paling luar biasa. Ketemu sama Jannine !! Nggak nyangka aja bisa ke Jakarta buat ketemu sama Jannine. gini nih ceritanya.


Suatu hari ada berita di twitter kalau Jannine mau promo film pertamanya, Runpee a.k.a. Senior, di CGVBlitz Grand Indonesia. Jannine ke Jakarta bersama dengan sutradara film tersebut, Monthon Arayangkoon, yang pernah juga mensutradarai film "I Miss You" dengan genre yang bisa dibilang sama, Horror Romance. Oke lanjut ke cerita. Di akun twitter @CGVBlitz membagikan invitation buat ketemu sama Jannine, bisa disebut juga kuis. Langsung ak ikut kuis tersebut. Nah disaat bersamaan ak mention ke kominitas yang namanya Thaland Holic Indonesia (@ThailandHolic) yang sudah lama ak ikuti tweet-nya sejak ak suka sama film thailand. Ak tanya, apakah mereka juga ngadain kuis untuk dapetin invitation tersebut, dijawab lah, maunya sih ada, sekalian meet up thai holic juga. beberapa jam kemudia muncul lah kuis yang di tunggu-tunggu. Singkat cerita aku ikut kuis dari @CGVBlitz , @MokinoID, @WisataThailand (ketiga akun tersebut sebagai sponsor acara promo film tersebut) dan @ThailandHolic. Empat kuis aku ikutin, ya biar besar kumungkinan dapet. Singkat cerita lagi, Alhamdulillah aku dapet nih 1 invitation ikut acara promo film Runpee di CGV Blitz Grand Indonesia. Itu hari kamis malem di umumin, akun yang lain jumat baru diumumin. Acaranya Sabtu 9 Januari 2015. Seneng banget tiba-tiba di mention menang kuis. Admin Thai Holic sempet ragu karena aku dari Jogja, tp aku bilang aku bakal berangkat ke Jakarta Besok. Lalu disetujuilah penyerahan pemenang tersebut.

 Jumat sore, pukul 18.05. Keretaku brangkat dari Stasiun Tugu Jogjakarta menuju Stasiun Jati Negara Jakarta. Kira-kira 8 jam perjalanan, itu yang tertulis di tiket kereta. Sampai sana jam 3-an, di jemput sama saudara jauh yang tinggal di daerah sekitar ragunan. Tepat pukul 2 berangkat ke Grand Indonesia (pertama kali ke Mall tersebut :p) sampai sana pukul 4 kurang. Chaidar Ammar, salah satu admin @ThailandHolic sudah menunggu aku disana.Nggak lama, kak @ianmasterthai  (ian) dateng membawakan acara tersebut ditemani mbak mbak dari mana aku lupa. lalu Jannine dan Monthon dateng dengan senyum lebarnya menuju tempat yang telah di sediakan. Lalu dari beberapa media mewawancarai Jannine dan Monthon mengenai film Runpee ini. Menurut aku sih, pertanyaannya tidak berbobot 55555. Oke lanjut. Setelah itu penayangan film Runpee di Audit 1 CGV Blitz Grand Indonesia. Diawali dengan Jannine nyanyi original sound track film Runpee ini, judulnya "เธอเดินเข้ามา / Ter Den Khao Maa (Dia Masuk)" yang bisa di artikan "Dia datang". Setelah dia bernyanyi dengan merdunya film pun diputar. 111 menit durasi film Runpee ini. Setelah selesai film diputar, ada sesi foto sama Jannine dan Monthon. Nah, begitulah acara promo film Runpee ini. Keren lho filmnya. Monggo ditonton film ini, recommanded banget !! tanggal 13 Januari 2015 serentak di bioskop Indonesia *yang menayangkan*. Kalau aku sih di CGV Blitz aja. 5555
Ini nih sebagian foto-foto promo film Runpee.




Sumber : is.gd/nobarsenior


kalo yang ini, dari ponsel aku.








Nah seperti itu gambaran dari promo film Runpee di CGV Blitz Grand Indonesia Jakarta. Komentar dari aku sih begini. Kenapa aku nggak nyebut acara ini sebagai Meet n Greet? Ya karena acara tersebut tidak terasa seperti MnG yang sebenarnya. Nggak ada interaksi antara artis, Jannine, kepada para fans yang dateng dan acaranya di Lobby CGV Blitz-nya yang crowded banget dan siapapun bisa ikut menyaksikan acara tersebut walaupun nggak punya invitation (invitation-nya cuma dipake untuk nonton film-nya). Ya mungkin Jannine artis baru, jadi nggak begitu bagus acaranya. Tak apalah, sebenernya bukan itu sih yang aku cari. Ketemu sama komunitas Thailand Holic Indonesa adalah kesenangan sendiri. Mereka friendly banget, terbuka sama orang-orang baru. Yang bikin aku cuma bisa garuk-garuk kepala adalah mereka jago banget bahasa Thailand 555555.
Segitu dulu ya ceritaku. Semoga yang baca seneng :D


Big thanks buat @ThailandHolic kalian luar biasa !! Semoga aku bisa jadi bagian dari kalian.
Matur Suwun buat Sena, Mas Wisnu sama Pakdhe Agus telah memperbolehkan nginep dirumah dan mengantarkan aku kemana aja. Kalau nggak ada kalian aku nggak bisa apa-apa di Jakarta sendirian. hhe


Salam Pecinta Thailand di Indonesia !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan berkomentar di Blog Saya :D