Minggu, 09 Oktober 2016

[News] Mario Maurer ke Indonesia !!!

Hi kawan kawan !!! Lama nggak ngepost lagi :( Sekarang lagi pengen ngepost lagi !! Keep in touch with me yaaa :)

Oke langsung saja. Kita ulik rencana kedatangan Mario Maurer ke Indonesia.


Mario Maurer saat di China
Oiya, perlu kita ketahui ya. April 2016 kemarin, TAT (Tourism Authority of Thailand) mengumumkn secara resmi bahwa Mario Maurer menjadi aktor yang akan mempromosikan Wisata Thailand ke beberapa negara di Asia, yaitu Vietnam, China, Filipina dan Indonesia. Seperti yang kita tau, fans dari Mario Maurer di beberapa negara tersebut bisa dibilang sangat banyak! Pak Yuthasak Supasorn sebagai Pemimpin TAT pinter juga ya, mas Mario-nya juga setuju, yuuhu.

Nih, ak kasih jadiwal mas Mario yang telah dilakukan ke berbagai negara.

. 14-15 Mei 2016 di Ho Chi Minh City, Vietnam
. 30-31 Juli 2016 di Guangzhou, China
. 6-7 Agustus 2016 di Manila, Filipina
. 20-21 Agustus 2016 di Beijing, China
. 12-13 November 2016 di Indonesia (yeeeeeay)

Negara-negara tersebut dinilai menjadi pasar terbesar yang ada di Asia, kita tau bahwa banyak sekali traveller dari negara-negara tersebut yang memenuhi tempat-tempat wisata di Thailand. Kalo kata yang punya TAT sih China yang paling besaar pertumbuhan traveler yang berkunjung ke Thailand. Tahun 2015 saja sudah 7,9 juta dan diproyeksikan akan datang 10,5 juta di tahun 2016 (egilaaa keren juga).

Aktor yang bernama asli Nutthawuth Maurer ini mulai booming di Indonesia setelah film yang dibintanginya berjudul Crazy Little Thing Called Love , bersama Baifern Phimchanok. Yap, stay tune ya buat berita selanjutnya  tentang kedatangan Mario Maurer ke Indonesia. Soalnya bakalan ada fan meet juga. Denger-denger sih udah bisa daftar untuk ikut acara tersebut. hha :)

Salam Thai Movie Lover :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan berkomentar di Blog Saya :D