Minggu, 31 Januari 2016

[News] Series baru Club Friday To Be Continued


Ada yang kangen sama aktor satu ini? Banyak donk ya. Apalagi Kaonesia yang bejibun akan mencari update-an terbaru tentang Kao Jirayu ini. Belum lama ini, GMM 25 barusan ngeluarin trailer dari series terbaru Club Friday to be Continued. Pengen tau seperti apa series-nya? yuk mari.

Silahkan ditonton dulu trailer-nya.



Nah tu, keren banget kan? Pemeran utamanya Kao Jirayu sama Focus Jirakul, wooow. "kemistri" mereka dapet banget ya?
Club Friday to be Continued (yang masih tergolong Club Friday The Series) ini akan tayang mulai tanggal 1 Februari 2016, tayang setiap senin dan selasa jam 20.00 di GMM25 Thailand. Pengen nonton? sabar dulu warga Indonesia yang tercinta, kita harus berdoa agar segera keluar Subtitle Inggris-nya 55555.

Mungkin kalian penasaran siapa aja sih yang main di series ini, dan seperti apa series-nya. Aku juga penasaran nih, belum dapet juga bocorannya. Bisa dilihat di trailer-nya kalo cast-nya ada Fon Sananthachat (yang main di Hormones The Series). Series ini adalah kelanjutan dari Club Friday The Series 4 dan 5, yang part mereka berdua. Wah, seru pasti. Nih, aku kasih foto-fotonya aja ya.

Nah itu dia foto-foto mereka berdua, romantis sekali ya. Semoga cepat dibuat EngSub-nya biar pecinta film Thailand dapat menikmati series keren ini. Amiinn.


Salam Thailand Holic Indonesia

3 komentar:

  1. film nya belum kluarr juga mas??

    BalasHapus
  2. Mau nanyaa. streaming yg englishsub udh ada blm?? Streaming dmn sihh? Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa di Kissasian.com kalo nggak di LK21.tv kak.

      trimakasih sudah berkunjung :))

      Hapus

Terimakasih telah berkunjung dan berkomentar di Blog Saya :D