Minggu, 17 Januari 2016

[About] Jannine Weigel



Oke, kali ini pengen banget bahas tentang Jannine. Maklum barusan ke Indonesia orangnya. Cewek cantik serta imut ini blasteran Thai-Jerman. Lahir 30 Juli 2000, di Jerman dan diberi nama lengkap Jannine Parawie Weigel. Biasanya di Thailand, semua orang punya nick name yang berbeda banget dengan nama lengkapnya, bahkan punya arti yang aneh kalau dipakai di Indonesia. Ploychompoo, itu nick name-nya Jannine, yang artinya Pink Shaphire, atau batu permata yang berwana pink, agak sedikit aneh sih, tapi itu yang aku suka dari Thailand. Kalau aku sih lebih suka manggil dia Jannina sih, emang nama artis nya dia di Youtube itu Jannina W, atau JW.



Nah sekarang kita bicara tentang karirnya. Awalnya, tahun 2010 dia masuk semacam sekolah model, dia pun ikut Beauty Competitions. Tapi diumur 11 tahun dia pengen coba masuk ke dunia tarik suara. Dia belajar bernyanyi dengan kerasnya hingga dia ikut Singing Competition di acara TV Thailand. Dia juara 3 dari sepuluh ribuan peserta. Nah, ini menjadi batu loncatan yang sangat luar biasa untuk Jannine. Dia lalu dipanggil oleh GMM Grammy (House production music di Thailand) setelah tampil sebagai penyanyi cilik di banyak stasiun TV pada tahun 2012. Lalu dia mulai mainan Youtube nih, Jannine share video menyanyinya di Youtube dan dia mulai terkenal di dunia maya (aku juga kenal dia di Youtube). Dia mulai belajar serius dengan penyanyi profesional (aku belum tau dengan siapa, mungkin dia kursus). Di Indonesia namanya terkenal pada akhir tahun 2013 hinggga 2014 awal (menurut aku sih) pada jamannya banyak artis baru yang tenar lewat Youtube. Banyak sekali lagu yang dia cover, ada di Soundcloud juga lho. Sekarang, dia mencoba hal baru, yaitu main film. Katanya sih dia udah pernah main di film-film pendek, jadi nggak baru baru banget. Di tahun 2015 dia dipanggil oleh M-thirtynine untuk membintangi film yang di gagas oleh Wisit Sasanatieng. Dan hasilnya, luar biasa menurut aku. 13 Januari 2016 film ini resmi diputar pertama kali di Indonesia.

Nah itu dia, sedikit bicara tentang rising star dari Thailand, Jannine Weigel. Masih muda membara, cantik, multitalenta dan terkenal ini diharapkan bisa menjadi rasa baru di dunia perfilman Thailand. Sukses buat Jannine, semuga karirnya tambah melejit setelah dateng ke Indonesia 5555. Ya sempetin dateng ke sini lagi lah ya. hhe. Oke sekian dulu profil tentang Jannine Weigel. Semoga yang baca seneng.


Thanks buat Jannine udah nyempetin dateng buat promo film Runpee :D
Kalian bisa kunjingi official website dari Jannina

Salam Thailand Movie Lovers Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan berkomentar di Blog Saya :D