Rabu, 27 Januari 2016

[News] U-Prince Series !!!



Halooooo !! Kalian tau U Prince ?? Mungkin sebagian dari kalian sudah tau ini series. Aku mau ng-update tentang series yang satu ini. Seperti yang sudah aku tulis di [About] Punpun Sutatta  , ya, Punpun main di serial ini !! Pengen tau seluk-beluk serial ini? ? ? Yuk.



U-Prince yang di adopsi dari novel *masih di telusuri* ini menceritakan 12 cerita anak muda, 12 kisah asmara, 12 universitas yang berbeda dan 12 pasangan yang luar biasa. Keren pastinya! Pengen tau ceritanya bagaimana? Aku sih belum dapet info tentang plot cerita dari setiap episode-nya. Tp kita liat T-ser yang dikeluarkan oleh GMM tanggal 25 Januari 2016 kemarin. nih !





Nah! Cool, isn't it? Ini list judul episode dan pemain U-Prince !! Dijamin bakalan seru ini series.


Oiya, aku dapet info ini dari @ThailandHolic yaaa, coba deh follow Twitter-nya. hhe.
Itu aku bingung, March nggak sama Punpun, mungkin biar nggak bosen penontonnya. 55555. Ada pemain Hormones The Series, ada pemain Love Sick dan banyak lagi pemain-pemain top !! Joss !! Apa lagi ada Jannina aaaaaakkkkk, makin penasaran aja sama ini film series.
Ohh, itu, Mild belum ada Prince-nya, aku cek di Official Facebook-nya U-Prince Series katanya lagi audisi itu, mau ke Thailand buat audisi? Boleh banget 555. Lumayan bisa main bareng Mild.

Nah itu Mild masih sendiri, kasian banget ya. Sini aku temenin 55555

Siapkah kalian dengan U-Prince Series ??? Yuk mari menunggu bersama, sabar dan sabar akan mendapatkan hasil yang luar biasa. Apa lagi Subtitle-nya 5555555. Kemungkinan masih 4 - 5 bulan lagi baru tayang, lama juga ya. Oke itu dulu ya, tunggu update aku selanjutnya.



Salam Thailand Holic Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan berkomentar di Blog Saya :D